PSG Tepis Rumor Bakal Beli Rooney
Mohammad Resha Pratama - detikSport

 
Nyon -Adanya rumor ketegangan didalam skuad Manchester United antara Rooney dengan Fergie menimbulkan anggapan kemungkinan hengkangnya striker 27 tahun tersebut.PSG yang sempat diisukan memboyongnya membantah rumor tersebut.Meski tak diragukan lagi bahwa Rooney adalah Striker kelas Dunia.
Rooney sempat diisukan akan hengkang akhir musim ini ketika ia dicadangkan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Sebelum akhirnya dibantah oleh Sir Alex Ferguson, rumor itu kencang beredar dan beberapa klub langsung dihubung-hubungkan dengan Rooney.

Salah satunya adalah PSG yang disebut tertarik mendatangkan eks pemain Everton itu dan menurut Mirror mereka bahkan siap melepas Zlatan Ibrahimovic ke Bayern Munich demi mendapatkan Rooney yang dibanderol 35 juta poundsterling.

Tapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo, yang mengatakan pihaknya tidak akan memboyong Rooney di musim panas nanti.

"Paris St Germain menjadi tim yang bisa membeli semua pemain, berkebalikan dengan klub lain," ujar Leonardo di Sky Sports.

"Menyenangkan rasanya ban yak pemain top, termasuk Rooney, mereka ingin datang ke klub ini. Ini bikin kami senang, namun bukan soal Rooney. Saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," sambungnya.

"Tidak, tidak, kami tidak akan membeli Rooney dan tidak akan pernah, dan jika memang tertarik mendatangkannya maka yang pertama tahu adalah Manchester United. Tapi untuk saat ini tidak ada apapun."

Detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar