Kans Juara tim-tim di liga Inggris

'Musim Depan MU, City, Chelsea, Arsenal, dan Spurs Punya Kans Juara Sama'

Getty Images
London - Persaingan Liga Primer Inggris musim depan dinilai akan kian tajam. Walhasil, lima tim teratas musim 2012/13 diyakini punya peluang juara yang sama di musim 2013/14.

Opini itu dilontarkan oleh Harry Redknapp, salah satu manajer berpengalaman di Liga Inggris yang kini menangani Queens Park Rangers yang musim depan akan tampil di Championship usai terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

Perubahan manajer di tubuh tiga tim teratas musim lalu--mundurnya Sir Alex Ferguson dari Manchester United untuk digantikan David Moyes yang sebelumnya membesut Everton, kepergian Roberto Mancini dari Manchester City, dan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea--sedikit banyak disebutnya bisa berimbas ke persaingan yang lebih ketat.

Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang di akhir musim 2012/13 menempati posisi empat dan lima, pun disebut Redknapp akan meramaikan persaingan dan punya peluang juara yang sama dengan tim tiga besar.

"Akan ada perbedaan masif musim depan," kata Redknapp di Manchester Evening News.

"Ini akan jadi musim bagus dan ketat. Saya takkan ingin memilih siapa yang akan jadi juara musim depan."

"Man United, Man City, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham akan menjadi lima besar tapi siapapun bisa memenanginya. Ini akan jadi pertarungan terbuka di antara mereka tahun depan," prediksinya.

*Detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar